Minggu, 25 September 2011

360 AMIGO SYSTEM SPEED UP

Hasil coba dengan netbook saya
Merasa jengkel dengan PC Anda yang lambat?Ya itulah yang akan dirasakan jika saat mengerjakan pekerjaan rutinitas di depan komputer. Bisa jadi karena disebabkan oleh banyaknya berkas-berkas yang tidak berguna atau berkas temporer pada saat browsing internet dan sisa registry yang tidak terpakai dari aplikasi terdahulu yang sudah tidak terinstall namun masih menyangkut di registry komputer Anda. 
Banyak aplikasi gratis yang memberikan terhadap solusi yang telah diungkapkan di atas. Salah satunya adalah 360 Amigo System Speed Up . Sejumlah fasilitas utamanya adalah  System Cleaner, System Optimizer, dan System Tools berguna mengoptimalkan kinerja PC Anda. 
System Cleaner bekerja membersihkan registry yang tidak berguna dan tidak terpakai, dengan menekan tombol  repair maka dengan cepat proses pembersihan registry segera dilakukan.
Pada System Optimizer terdapat beberapa fungsi diantaranya terdapat NetState yang bertugas menampilkan aplikasi-aplikasi yang terhubung ke internet. Selain itu juga berfungsi untuk menemukan aplikasi  yang dikendalikan dari jarak jauh. Fungsi lainnya yang tidak ketinggalan menarik adalah Internet Defense untuk memblokir alamat situs, cookies, dan ActiveX yang bisa membahayakan.
Dan terakhir System Tools memberikan fitur menarik seperti File Sherdder untuk menghancurkan berkas yang tidak diinginkan, Disk Wiper untuk menghapus seluruh isi hard disk secara permanen (tidak bisa dipulihkan kembali), File/Folder Backup untuk mencadangkan data, dan File Encryption/Decryption untuk melindungi data.
Semua fitur ditampilkan bergaya tabbing yang memudahkan pengguna aplikasi ini. Untuk fitur lebih lengkapnya hanya ada di versi

1 komentar:

  1. Aplikasi mantab nih, pengganti Tuneup Utillities yg berbayar. Gw udah coba.

    BalasHapus