Kamis, 01 Maret 2012

Menghilangkan Pop Up Ads Clicksor

Setelah saya searching di mbah Google akhirnya saya menemukan juga cara menghilangkan iklan pop up ads milik Clicksor. Saya sendiri merasa heran mengapa iklan pop up ini bisa muncul di blog saya karena  blog ini tak pernah saya daftarkan di Clicksor. Saya sendiri sabagai pemilik blog ini merasa terganggu dengan iklan pop up Clicksor ini mungkin juga senada dengan pengunjung blog ini.

Beberapa tahap penyelesaian saya lakukan untuk menghilangkan iklan pop ads Clicksor menyebalkan memang di kala sedang disibukkan rutinitas lain tapi demi blog tersayang apa boleh buat?

Pertama kali yang saya lakukan adalah mengecek kode html blog, barangkali saja ada kode html atau script yang mengarah kepada iklan ini. Namun kenyataannya tidak ada yang masalah karena blog ini juga baru berganti template.

Kedua, ini adalah saran yang ampuh saat searching di mbah Google yaitu menghapus widget  yang disediakan oleh pihak ketiga. Dari hasil searching beberapa blog menyarankan untuk menghapus widget dari widgeo.net. Setelah cek widget yang saya miliki, saya tidak menemukan widget dari widgeo.net di blog saya. Hanya saja memang ada satu widget yang saya miliki dari pihak ketiga yaitu rankwidget. Setelah saya hapus akhirnya pop up ads milik Clicksor juga menghilang. Lega rasanya menghilangkan "sang pengganggu".


Buat teman blogger lainnya silahkan coba tips yang saya tuliskan ini.

0 komentar: