Sabtu, 28 Januari 2012

Warzone 2100


~S T O R Y~

Pada abad
ke-21 akhir, NASDA (The North American Strategic Defense Agency) dikembangkan dan digunakan sistem pertahanan rudal besar, termasuk jaringan satelit dilengkapi nuklir dan tanah berbasis situs peluncuran. Namun, selama pemeriksaan pemeliharaan rutin, sesuatu berjalan dengan sangat keliru.
 

     "Keruntuhan datang cepat dan keras. Setelah kesalahan teknis dalam sistem pertahanan satelit, hulu ledak nuklir ditembakkan di Washington, Beijing dan Moskow. Jutaan meninggal sebagai akibat badai nuklir dan menghapuskan kota-kota dunia. Miliaran lebih meninggal karena wabah dan epidemi menyapu apa yang tersisa dari peradaban. Kurang dari satu juta orang selamat. Bumi pecah menjadi ratusan kelompok kecil berjuang satu sama lain untuk sisa-sisa peradaban dahulu. Hanya beberapa memiliki visi untuk mencoba untuk membangun kembali dunia baru dari abu

Anda sebagai "Player" (disebut sebagai "Commander") adalah bagian dari kelompok korban yang berusaha berlindung di sebuah pangkalan militer di Pegunungan Rocky. Mereka muncul dari dasar dengan tujuan membangun kembali dunia, mengadopsi nama "Proyek".

Proyek mengirimkan tiga tim dengan tujuan artefak reklamasi, sehingga memungkinkan penelitian dan penerapan teknologi pra-Tutup. Tim Alpha adalah dikirim ke padang pasir Arizona tenggara dari lokasi Proyek HQ. Beta tim dikirim ke sisa-sisa Chicago. Tim Gamma dikirim ke utara Rockies di Colorado.


0 komentar: