Kamis, 12 Januari 2012

Call of Duty - Modern Warfare 3


~S I N O P S I S~

Setelah membunuh Letnan Jenderal Shepherd, Kapten John Price dan Nikolai mengevakuasi Kapten "Soap" MacTavish yang terluka ke persembunyian Nikolai di Himachal Paresh, India. Disana Soap langsung diberikan perawatan oleh dokter. Saat Soap sedang dirawat lukanya, grup besar prajurit dibawah komando, Vladimir Makarov, menyerbu persembunyiannya dengan harapan membunuh ketiga itu. Seorang mantan prajurit Spetsnaz, Yuri, membantu Price dalam memberi perawatan luka pada Soap, mengamankan jalan ke lokasi penjemputan dan keluar dari negeri tersebut.

Invasi Rusia ke Amerika Serikat berlanjut, pertempuran Manhattan Bawah sudah mencapai puncaknya. Pasukan Delta-Force dengan nama alias tim "Metal" dibawah komando Sandman diturunkan di kota New York untuk menghalau penyerangan Russia bersama Sungai Timur. Tim Metal berhasil menghancurkan alat pengacau sinyal di atap Bursa Saham New York dan dievakuasi oleh helicopter lalu membantu U.S. Navy Seal dalam penyusupan ke Oscar II untuk memakai senjatanya melawan pasukan Angkatan Laut Russia. Dengan hasil aksi Tim Metal, pasukan Russia mundur dari Pantai Timur dan mungkin, seluruh AS.





Dua bulan kemudian, Presiden Russia Vorshevsky mengumumkan rencana untuk melakukan perdamaian dengan Amerika Serikat di pertemuan di Hamburg, Jerman. Saat pengumumannya, orang yang loyal ke Makarov menyabotase pesawatnya. Agen dari Federal Protective Service mampu mengamankan Alena Vorshevsky, putri Presiden namun Presiden sendiri disandera oleh Makarov untuk mendapatkan kunci nuklir.

Dengan sembuhnya Soap dari luka, Yuri memberi Price intel tentang penjual senjata yang melibatkan Makarov di Sierra Leone. Task Force 141, sekarang hanya ada Price, Soap dan Yuri pergi menuju salah satu gudang dan hanya menemukan gudang tersebut kosong. Bertiga mendorong jalur mereka menuju gereja terletak di tengah kota, tetapi mereka terlambat dalam merebut kembali kargo tersebut. Mendapatkan informasi dari manifes pengiriman, Price mengetahui ada tiga paket yang berisi senjata kimia didistribusikan di Eropa, yang dimaksud untuk penyerangan di Paris, London dan Berlin. Price diam-diam menginformasikannya kepada mantan mentornya, Kapten MacMillan untuk penemuan dia dan meminta intel sebagai permintaan di Pripyat, ini memandu mereka ke penguasa lokal di Somalia.

Sementara itu, Pasukan Inggris SAS yang dipimpin oleh Sersan Wallcroft diturunkan untuk menghentikan pemakaian salah satu senjata kimia di London. Mereka mengamankan Pelabuhan dan mengejar Terroris lewat terowongan kereta bawah tanah. SAS Team berhasil menghancurkan truk yang diduga membawa senjata kimia namun itu hanyalah umpan. Truk yang sebenarnya membawa bom meledak di suatu tempat di London. Lusinan serangan kimia diketahui sudah sukses dilakukan di kota besar di Eropa Barat. Di Hamburg, Tim Metal diturunkan untuk menolong Wakil Presiden Amerika Serikat, dengan bantuan tank M1 Abrams, setelah pasukan Rusia meluncurkan serangan darat bersama mengikuti serangan kimia.Setelah itu misi berhasil menolong Wakil Presiden Amerika Serikat.Penguasa lokal di somalia bernama Waraabe yang telah menjalin kerjasama dengan Makarov Price,Soap dan Yuri melanjutkan misi mereka ke somalia.Mereka berhasil mendapat informasi dari Waraabe yang akhirnya di bunuh oleh Price.Sementara itu di Paris Tim Metal mendapat informasi dari Price bahwa Makarov telah menjalin hubungan kerjasama dengan Volk.Volk adalah pembuat bom yang di bayar oleh makarov dan satu-satunya yang tahu keberadaan makarov.
Sumber : Wiki


System Requirment
  • OS: Windows® XP/ Windows® Vista / Windows® 7 
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better 
  • Memory: 2 GB RAM 
  • Graphics: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better 
  • DirectX®: DirectX® 9.0c or later 
  • Hard Drive: 16 GB free hard drive space 
  • Sound: DirectX® 9.0c or later 
  • Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.

Indowebater Link :
DVD1
http://adf.ly/4YNyx

http://adf.ly/4YNzq
http://adf.ly/4YO0q
http://adf.ly/4YO1f
http://adf.ly/4YO2b
http://adf.ly/4YO3O
http://adf.ly/4YO4L
http://adf.ly/4YO59
http://adf.ly/4YO5a

DVD2
http://adf.ly/4YO6N
http://adf.ly/4YO74
http://adf.ly/4YO7i

Mediafire Link :
Repack Version
http://adf.ly/4YO95
Password : www.isalgames.com

0 komentar: